get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Siswa Primary Level SGM Cibubur Tampil Memukau dalam Pagelaran Wayang Orang di TIM

Dewa 19 Feat Virzha Tampil Memukau dalam Glorifest Esperanza 2024 di Sekolah Global Mandiri Cibubur

Minggu, 29 September 2024 | 06:15 WIB
header img
Dewa 19 feat Virzha tampil memukau di hadapan ratusan penonton dalam Glorifest Esperanza 2024 di Sekolah Global Mandiri Cibubur, Perumahan Legenda Wisata, Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu malam (28/9/2024). Foto iNews.id/SM Said

GUNUNG PUTRI, iNewsBogor.id-Dewa 19 feat Virzha tampil memukau di hadapan ratusan penonton dalam Glorifest Esperanza 2024 di Sekolah Global Mandiri Cibubur, Perumahan Legenda Wisata, Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu malam (28/9/2024). Mengawali penampilannya Dewa 19 dengan vokalis Virzha langsung menyanyikan lagu Roman Picisan dari album Bintang Lima tahun 2000 yang dilanjutkan lagu Dewi, Arjuna dan Aku Milikimu.

Lagu-lagu ini mampu mengobati kerinduan ratusan Baladewa, para fans Dewa 19.  

Setelah lagu kelima giliran pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani tampil dengan lagunya Sedang Ingin Bercinta yang membuat heboh penonton. 

Selanjutnya giliran Virzha kembali tampil. Jebolan Indonesian Idol ini melantunkan  Lagu Aku Cinta Kau dan Dia, Perempuan paling Cantik di Negeriku, Risalah Hati, Kangen, Kamulah satu satunya dan ditutup dengan lagu pamungkas Separuh Napasku. 

Dari 11 lagu yang dibawakan Dewa 19 dengan Virzha ini mampu menghipnotis para penonton untuk bernyanyi bersama.

Nampak hadir Founder Sekolah Global Mandiri Dr. Suheriyatmono, SE. M.Ak., Mm.,Ak., CA.  CRMP.  AFA dan Direktur Sekolah Global Mandiri Dr. Rifa Ariani, SE.,Ak. M.Pd. 

Kepala SMA Global Mandiri Jupri SS.S.Sos.I.M.Pd menjelaskan, Glorifest Esperanza 2024 ini adalah acara di mana anak-anak mengadakan pensi atau pentas seni yang memunculkan bakat dan minat siswa dan siswi Global Mandiri serta mengundang bintang tamu. 

Untuk bintang tamunya, kata dia, adalah Dewa 19 feat Virzha serta penyanyi dari Brunei Jaz Hayat. Lalu ada pertunjukan disc jockey (DJ), dan ada band-band dari SMA Global Mandiri, modern dance hingga tari saman.  

"Panitianya, adalah anak-anak OSIS. "Jadi anak-anak OSIS yang membuat proposal mencari dana, mengatur acara. Guru hanya mendampingi dan ini bagus sekali tidak dapat pembelajaran di kelas tapi ini belajar berorganisasi dan membuat event yang besar," kata Uje sapaan akrab Jupri. 

Sementara Ketua Panitia Glorifest Esperanza 2024 Naulyta Vydan Poeloengan mengatakan, tahun ini Sekolah Global Mandiri Cibubur mengadakan kembali Glorifest tujuannya untuk sebagai wadah bagi siswa-siswi SMA Sekolah Global Mandiri dapat bekerja secara langsung dan juga mendapatkan banyak pengalaman yang dapat digunakan ke depannya di saat bekerja.  

"Glorifest adalah acara tahunan bagi Sekolah Global Mandiri Cibubur. Kebetulan sekali tahun ini pada angkatan saya kami mengundang Jaz Hayat, Mawar de Jong dan juga Dewa 19 Feat Virzha. Selain tiga tamu bintang tamu tersebut kami juga menampilkan talenta-talenta dari para murid SMA siswa siswi Sekolah Global Mandiri Cibubur," kata Nay sapaan Naulyta Vydan Poeloengan ini. 

Selain menampilkan Dewa 19 Feat Virzha, Glorifest Esperanza 2024 juga menampilkan penyanyi asal Brunai Darussalam Jaz Hayat yang tampil memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya dengan menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Lebih dari Ego Ku, Kasmaran dan Dari Mata. 

Dalam kesempatan tersebut Jaz Hayat juga berduet dengan penyanyi cantik Mawar de Jongh dalam lagu Bukan Dengan Dia. 

Acara  Glorifest Esperanza 2024 ditutup dengan penampilan DJ Earlyhours dan DJ Fannundez. 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut