get app
inews
Aa Read Next : TMMD ke-120 Kodim 0621 Bogor, Puluhan Ibu-Ibu di Sukamakmur Ikuti Penyuluhan KB Hingga Posyandu

Ngopi Bareng Kapolresta: Wujud Nyata Kepedulian Polri terhadap Keamanan Pasar Tumpah Merdeka Bogor

Senin, 07 Oktober 2024 | 07:43 WIB
header img
Ngopi Bareng Kapolresta dan Pj. Walikota: Wujud Nyata Sinergi TNI-Polri dalam Menjaga Keamanan Pasar Tumpah Merdeka Kota Bogor, Minggu (6/10). Foto: Ifan Jafar Siddik/ iNewsBogor.id

Dalam dialog tersebut, sejumlah pedagang dan warga mengungkapkan kekhawatirannya terhadap aksi premanisme yang kerap terjadi di area pasar. Menanggapi hal ini, Kombes Bismo menegaskan bahwa Polresta Bogor Kota bersama Korps Brimob Resimen 1 Kedung Halang, TNI, dan Pemkot Kota Bogor telah berkomitmen untuk menjaga keamanan di Pasar Tumpah Merdeka selama 24 jam penuh.

“Kami telah mendirikan Pos Pengamanan Terpadu di kawasan Pasar Tumpah Merdeka dan menurunkan tim patroli yang akan melakukan penjagaan serta berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pengunjung. Kami akan terus memantau aktivitas di pasar ini untuk mencegah adanya aksi premanisme maupun tindakan kriminal lainnya,” jelasnya.

Kombes Bismo juga mengungkapkan bahwa dalam operasi pengamanan tersebut, Polresta Bogor Kota telah berhasil mengamankan 9 orang pelaku aksi premanisme yang meresahkan para pedagang dan warga. “Kami tidak akan segan-segan menindak tegas pelaku kejahatan yang mengganggu ketertiban di Kota Bogor. Komitmen kami adalah memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tegasnya.

Kapolresta Bogor Kota juga menghimbau kepada seluruh warga untuk proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Masyarakat diimbau untuk segera melaporkan jika menemukan tindakan mencurigakan atau aksi premanisme di kawasan Pasar Tumpah Merdeka.

“Masyarakat bisa langsung menghubungi nomor aduan Kapolresta Bogor Kota di 087810010057. Kami siap merespons cepat dan menindaklanjuti setiap laporan demi keamanan bersama,” tambahnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut