get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata di Bogor, Ada Air Terjun Pelangi 

8 Tempat Wisata di Bogor seperti Luar Negeri, Sumpah Enggak Bohong Ada Menara Pisa dan Eiffel

Senin, 21 Oktober 2024 | 16:40 WIB
header img
8 tempat wisata di Bogor seperti luar negeri bikin penasaran saja! Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - 8 tempat wisata di Bogor seperti luar negeri bikin penasaran saja! Bogor selama ini dikenal menyimpan keindahan alam bahkan mirip dengan destinasi-destinasi internasional. Dari Kebun Raya Bogor yang megah hingga villa-villa bergaya Eropa.

Nah simak rekomendasi tempat-tempat menakjubkan di Bogor yang akan membawa Anda seolah-olah sedang berlibur di luar negeri.

8 Tempat Wisata di Bogor seperti Luar Negeri

1. Devoyage Bogor

Jika kamu ingin dapatkan banyak spot foto dengan background berbagai landmark terkenal negara Eropa, datang saja ke Devoyage. Ada miniatur Menara Eiffel, Kincir Angin Belanda, Menara Pisa, dan masih banyak lagi lainnya. 

Tidak hanya berfoto saja, kamu juga bisa mencicipi berbagai kuliner ala Western di Deresto Coffee & Kitchen yang masih berada di satu areal. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari toilet, mushola, sewa baju tradisional ala Eropa, dan lain-lain.

2. Highland Park Resort

Selain staycation, glamping juga jadi pilihan wisata yang dilakukan banyak orang. Kemping mewah dengan berbagai fasilitas memanjakan. Pilihan spot glamping seru di Bogor dengan nuansa luar negeri adalah Highland Park Resort. 

Tenda mewah di sini merupakan gabungan antara budaya Barat dan Timur. Ada beberapa dengan konsep tenda ala bangsa Mongol, lainnya ada tenda Indian atau yang lebih dikenal dengan Apache. 

Fasilitas yang ditawarkan di sini juga mewah, misalnya saja mini zoo, golf, ballroom, meeting room, equestrian club, dan lain sebagainya. Cocok jadi tempat wisata untuk berbagai tujuan, bisa liburan, family gathering, training, dan lain-lain.

3. Rumah Tokyo Malani

Spot selanjutnya adalah Dusun Malani atau yang lebih familiar disebut dengan Rumah Tokyo Malani. Arsitektur di sini akan mengingatkanmu pada rumah-rumah tradisional di Kota Takayama, Jepang. 

Material rumah di sini terbuat dari kayu dan bambu yang dianyam, jadi masih sangat sederhana. Meski begitu, cocok jadi background foto yang Instagenic. Penduduknya sendiri asli masyarakat yang sehari-hari bekerja di Perkebunan Teh Nirmala Agung. 

Karena lokasinya yang berada di tengah-tengan kebun teh, membuat udara di sekitarnya jadi sejuk. Sejauh mata memandang, kamu akan disuguhkan panorama hijau yang sangat menyejukkan mata.

4. The Ranch Megamendung

Tempat ini menawarkan suasana Eropa dengan berbagai bangunan dan spot foto yang menarik. Di antara bangunan yang populer adalah Gelato Castle Cafe dan rumah ala Belanda, serta area dengan bunga tulip berwarna-warni yang sering dijadikan latar untuk berfoto. 

Selain berfoto, The Ranch Megamendung juga menyediakan beragam aktivitas menyenangkan seperti memanah, berkuda, mencicipi kuliner, menikmati pemandangan, dan mencoba kostum ala Peterpan. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, menjanjikan pengalaman yang seru dan beragam.

5. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara bisa dijadikan sebagai pilihan. Seperti namanya, taman ini menawarkan keindahan bunga-bunga yang beragam dan tata taman yang indah. Suasananya yang sejuk juga menjadikan tempat ini cocok untuk healing dari hiruk pikuk kota. Salah satu taman yang menjadi favorit pengunjung adalah taman yang didesain dengan gaya Eropa. Di sini, pengunjung bisa melihat susunan bunga dan tanaman yang tertata rapi, menyerupai taman-taman bergaya klasik yang ada di negara-negara Eropa. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut