get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata di Bogor, Ada Air Terjun Pelangi 

8 Tempat Wisata di Bogor seperti Luar Negeri, Sumpah Enggak Bohong Ada Menara Pisa dan Eiffel

Senin, 21 Oktober 2024 | 16:40 WIB
header img
8 tempat wisata di Bogor seperti luar negeri bikin penasaran saja! Foto: Ist

6. Richie The Farmer Sentul

Berlibur dengan nuansa khas Amerika tentu bukan menjadi hal yang sulit lagi. Pasalnya, Anda bisa datang ke Richie The Farmer Sentul dengan nuansa American Style. Restoran mewah dan Instagramable ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk berlibur sambil berkuliner.

Tempat wisata ini begitu kental suasana luar negerinya karena ada banyak sekali latar belakang bangunan bergaya Amerika. Tempat ini juga sudah sering dijadikan sebagai spot foto ala luar negeri di Bogor. Selain itu, kawasannya juga sudah dilengkapi dengan lampu-lampu cantik sehingga semakin memanjakan mata.

7. Nicole’s River Park

Destinasi wisata yang ada di Bogor ini dapat menjadi tujuan ketika ingin berlibur dengan sensasi sedang berada di beberapa negara sekaligus. Bagaimana tidak, kawasan tersebut menyuguhkan berbagai landmark dari banyak negara. Mulai dari Jepang, China, Korea, hingga negara lainnya di Eropa.

Tempat wisata ini sebenarnya masih tergolong baru tetapi ternyata sudah berhasil memikat para pengunjung untuk datang. Terlebih wahana yang tersedia juga sudah lengkap. Anda dapat mengunjungi wisatanya di Jl. Raya Puncak, Cipayung Datar, Kec. Megamendung.

8. Edensor Hill

Bogor memang cocok menjadi tujuan utama apabila ingin berlibur bersama orang-orang terdekat. Ada salah satu rekomendasi wisata yang mirip seperti luar negeri yaitu Edensol Hill. Kawasan ini menyuguhkan keindahan alam khas Eropa dimana pengunjung akan melihat pedesaan yang memanjakan mata.

Merupakan sebuah area penginapan dengan bangunannya bergaya arsitektur khas pedesaan yang ada di Eropa. Kawasannya sendiri ada di daerah dataran tinggi sehingga sudah pasti akan mendapatkan suasana segar dan sejuk sehingga semakin nyaman menikmati libur lebaran bersama keluarga.

Itu dia diatas adalah 8 tempat wisata di Bogor seperti luar negeri. Sebagai penutup, Bogor menawarkan beragam destinasi yang mampu membawa Anda merasakan suasana luar negeri tanpa harus meninggalkan tanah air.

Dari keindahan alam hingga arsitektur yang menawan, setiap sudutnya menyimpan pesona yang layak untuk dijelajahi. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan perjalanan Anda berikutnya ke tempat-tempat ini dan nikmati pengalaman tak terlupakan di Kota Hujan.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut