get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Harap Event LIVOLI Divisi Utama 2024 jadi Ajang Promosi Potensi Daerah

10 Tempat Prewedding di Bogor, Mau di Taman, Danau, hingga Hutan Pinus Semuanya Menyimpan Cerita

Rabu, 23 Oktober 2024 | 17:16 WIB
header img
10 tempat prewedding di Bogor berikut ini bisa jadi alternatif pilihan Anda, salah satunya Telaga Saat. Foto: Instagram 

9. Vimala Hills Puncak

Pullman Ciawi Vimala Hills bisa menjadi pilihan foto prewedding kamu dan pasangan. Lokasi ini cocok bagi kamu yang ingin foto prewedding berkonsep romantis nan casual, tapi tetap terlihat elegan.

Sesi foto prewedding di Vimala Hills dijamin tak kecewa, karena disuguhkan lanskap alam yang mempesona dan memukau yang menghadap pegunungan megah di Gunung Salak, Gunung Geulis, dan Gunung Pangrango.

Terdapat beberapa spot foto prewedding yang disediakan di Vimala Hills, yakni di Kolam Renang Tanpa Batas, jembatan ke Pullman Spa, Sawah, Padi Pool Bar, serta dua tempat permintaan khusus di area resor yang memerlukan persetujuan sebelumnya dengan tim penjualan dan pemasaran.

Kamu juga bisa langsung melakukan reservasi untuk foto prewedding bersama pasangan dengan membayar Rp10.000.000. Dengan biaya tersebut, kamu bisa mendapat akses ke lima tempat pemotretan selama enam jam, mendapat pijat tradisional selama 90 menit, makan siang atau makan malam a la carte di Restoran Damar untuk calon pengantin, hingga mobil khusus dengan sopir untuk layanan di dalam resor.

10. Sudut Lenggah Puncak

Sudut Lenggah merupakan cafe hidden gems yang bisa kamu kunjungi dan dijadikan sebagai lokasi foto prewedding dengan pasangan. Berlokasi di Kutamara, Kabupaten Bogor, menawarkan keindahan alam yang sejuk dan juga asri.
Tempat ini cocok bagi pasangan yang ingin melakukan foto prewedding berkonsep natural dan outdoor.

Kafe dengan konsep area terbuka dan berudara sejuk dengan pemandangan alam dan pohon pinus itu juga bisa menjadi tempat yang pas untuk self-healing, menghilangkan penat sambil menikmati secangkir kopi.

Terdapat spot-spot instagramable baik di indoor maupun outdoor. Di area indoor, kafe dibuat seperti suasana alam, sedangkan suasananya lebih santai dengan kursi lesehan bean bag.

Itulah 10 tempat untuk prewedding di Bogor, beragam lokasi prewedding yang tak hanya indah, tetapi juga kaya akan suasana romantis dan unik. Dari kebun-kebun yang rimbun, taman yang asri, hingga bangunan bersejarah yang menawan, setiap sudutnya dapat menjadi latar belakang sempurna untuk mengabadikan momen berharga Anda.

Memilih lokasi yang tepat sangat penting, karena hal itu dapat mencerminkan kepribadian dan cerita cinta Anda. Selain itu, pertimbangkan juga waktu dan cuaca untuk memastikan sesi foto berjalan lancar. Jangan ragu untuk berkolaborasi dengan fotografer Anda dalam menciptakan konsep yang sesuai dengan visi Anda.

Dengan begitu banyak pilihan yang ada, Bogor tidak hanya menjadi tempat yang ideal untuk prewedding, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Selamat merencanakan dan semoga setiap jepretan kamera dapat menangkap kebahagiaan dan cinta yang akan terus tumbuh dalam hidup Anda berdua!

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut