get app
inews
Aa Read Next : NPCI Kabupaten Bogor Sumbang 72 Medali Bagi Kontingen Jabar di Peparnas 2024

Dua Pesilat Putri Harumkan Kabupaten Bogor di Festival Pencak Silat Tingkat Jawa Barat 2024

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 11:27 WIB
header img
Dua pesilat putri asal Kabupaten Bogor, Tiara Adelia Oktaviana dan Aisyah Safura sabet juara tiga ganda pasangan pada ajang Festival Pencak Silat 2024 di Tasikmalaya. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dua pesilat putri asal Kabupaten Bogor berhasil menorehkan prestasi membanggakan dalam event Festival Pencak Silat Tingkat Jawa Barat 2024.

Tiara Adelia Oktaviana dan Aisyah Safura adalah dua pesilat dari IPSI Kabupaten Bogor yang berhasil menorehkan juara ketiga pada nomor Ganda Berpasangan Putri dalam event yang.dilangsungkan di Hotel Aston Inn, Kota Tasikmalaya, 22 sampai 25 Oktober 2024

"Sebenarnya Tim Silat Kabupaten Bogor mengirimkan 11 atlet dalam Festival Pencak Silat Jawa Barat 2024 kali ini," ujar Hidayat, SE selaku Ketua Tim Substansi Olahraga Pendidikan dan Sentra Olahraga, Dispora Kabupaten Bogor, Jumat ( 25 /10/2024 ).

Torehan medali dari Ganda Berpasangan Putri ini sudah sangat bagus karena pada babak final mampu memberikan gelar juara ketiga pada Festival Pencak Silat Jawa Barat 2024.

Enday panggilan dari Hidayat, S.E. menambahkan, hampir semua daerah di Jawa Barat ambil bagian dalam event Dispora Jawa Barat ini.

"Alhamdulilah Tim Silat kabupaten Bogor ini dapat dukungan langsung dari Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kabupaten Bogor, Pak Kadispora Kabupaten Bogor dan Ketua IPSI Kabupaten Bogor, M Khairul yang juga sebagai Waka II KONI Kabupaten Bogor," papar Enday yang sangat menyukai Kuliner Tutug Oncom dan Ikan Peda Merah ini.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengaku sangat bangga dengan capaian yang diraih 2 pesilat putri asal Kabupaten Bogor.

Menurutnya, tidak mudah mendulang prestasi pada ajang yang diikuti para pesilat terbaik di Jawa Barat ini.

"Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih dua pesilat putri pada nomor Ganda Berpasangan putri dalam Festival Pencak Silat Jawa Barat 2024," papar Asnan AP.

Mudah mudahan, kata Asnan AP, pada ajang berikutnya Tim Silat Kabupaten Bogor bisa mendulang emas dalam event yang sama. ( Dimhays)prestasi pada ajang yang diikuti para pesilat terbaik di Jawa Barat ini.

"Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih dua pesilat putri pada nomor Ganda Berpasangan putri dalam Festival Pencak Silat Jawa Barat 2024," papar Asnan AP.

Mudah mudahan, kata Asnan AP, pada ajang berikutnya Tim Silat Kabupaten Bogor bisa mendulang emas dalam event yang sama.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut