get app
inews
Aa Read Next : Debat Publik Pertama Cabup-Cawabup Bogor Digelar Malam Ini, Adu Program Jagoan Prabowo vs Megawati

Soal Digitalisasi Desa, Cabup Rudy Susmanto: Penuhi Kebutuhan Masyarakat dengan Mudah Tepat Sasaran

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 23:09 WIB
header img
Paslon Cabup Cawabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi alias Jaro Ade saat mendapat giliran paparkan visi misi dan program dalam Debat Publik Pertama Pilkada Kabupaten Bogor yang digelar KPUD. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi atau Jaro Ade menjelaskan visi misi soal digitalisasi desa untuk membangun Kabupaten Bogor.

Hal itu diungkapkan Cabup Rudy Susmanto saat mengikuti debat Pasangan Cabup dan Cawabup Bogor yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bogor di IPC PMLI, Kecamatan Ciawi, dan disiarkan secara langsung INews TV, Sabtu (26/10/2024) malam.

Debat pertama dengan tema mengentaskan persoalan di Pedesaan sekaligus mengatasi permasalahan jalan rusak, infrastruktur sekaligus kemacetan dan kebutuhan akan sistem demokrasi publikasi yang lebih baik, dijawab lugas dan terukur oleh Paslon Rudy-Jaro.

"Memimpin Kabupaten Bogor tidak bisa biasa-biasa saja. Kabupaten Bogor dengan jumlah peduduk terbanyak nomor 1 di Jawa Barat, 40 Kecamatan, 416 Desa dan 19 Kelurahan," kata Rudy Susmanto.


Momen saat pemaparan visi misi dan program Paslon Cabup Cawabup Bogor pada Debat Publik Pertama Pilkada Kabupaten Bogor digelar KPUD. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Selanjutnya, jelas Rudy, bicara potensi Pariwisata, dari 416 Desa, ada infrastruktur yang masih kurang baik jalannya. Kemudian, ada yang jalannya sudah baik, tapi infrastrukturnya belum memadai.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut