get app
inews
Aa Read Next : Debat Publik Pertama Cabup-Cawabup Bogor Digelar Malam Ini, Adu Program Jagoan Prabowo vs Megawati

Soal Digitalisasi Desa, Cabup Rudy Susmanto: Penuhi Kebutuhan Masyarakat dengan Mudah Tepat Sasaran

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 23:09 WIB
header img
Paslon Cabup Cawabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi alias Jaro Ade saat mendapat giliran paparkan visi misi dan program dalam Debat Publik Pertama Pilkada Kabupaten Bogor yang digelar KPUD. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Maka di kepemimpinan Rudy Susmanto-Jaro Ade di 5 tahun mendatang, akan melaksanakan program digitalisasi desa yang terinintegrasi dengan sistem digital pemerintah Kabupaten Bogor.

"Sehingga membangun kabupaten bogor tidak berangkat dari keinginan pemimpinnya, tapi sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya," jelasnya.

"Maka pada saat data digital desa kita dapat memiliki data yang terupdate dan bisa melihat potensi desanya. Kita bisa melihat berbagai permasalahan di desanya," sambungnya.

Maka, tegas Rudy, dengan adanya keakuratan data persoalan yang dikeluhkan oleh masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bogor akan tepat sasaram dalam menurunkan program.


Momen bersama Paslon Cabup Cawabup Bogor dengan jajaran KPUD Kabupaten Bogor dan Pembawa Acara usai Debat Publik Pertama Pilkada Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Maka intervensi program dari pemerintah daerah dapat diterapkan dan tepat sasaran kepada masing-masing desa yang ada di Kabupaten Bogor," tukasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut