get app
inews
Aa Read Next : Tim Galaxy Stars Bogor Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur

Komisi VIII DPR-RI Apresiasi Mensos dalam membangun Perbaikan Data, Penyaluran Bansos dan SDM

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:40 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI, Diah Pitaloka pada acara pemberian bantuan di Cianjur. Foto: ist

CIANJUR - Kementerian Sosial bersama  Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Diah Pitaloka dan anggota Komisi VIII DPR RI, Tjetjep Mochtar Sholeh menyerahkan bantuan ATENSI, PKH dan BPNT secara simbolis senilai total Rp223.618.800.000, di wilayah Kabupaten Cianjur.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial dilaksanakan di Kantor Pos Indonesia Kabupaten Cianjur dan dihadiri secara langsung oleh Wakil Ketua DPR-RI, Diah Pitaloka, anggota Komisi VIII DPR-RI, Tjetjep Mochtar Sholeh, Kepala Dinsos Kab Cianjur, Asep Suparman, Pimpinan PT.Pos. Indonesia Kab.Ciajur, Perwakilan Himbara dan Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Kementerian Sosial, Rabu 9 Maret 2022.

Sehari sebelumnya (8 Maret 2021), Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI menyerahkan secara simbolis Bantuan ATENSI, PKH dan BPNT di wilayah Kota Bogor, dengan total bantuan senilai Rp58.126.180.000.

Kepala Pusat Pengembangan Profesi Pekerja Sosial dan Penyuluh Sosial, Tati Nugrahati menyampaikan bahwa untuk memaksimalkan dan mempercepat penyaluran Bantuan Sosial di Kabupaten Cianjur, diperlukan upaya dan koordinasi di lapangan untuk memastikan KPM telah menerima haknya dengan baik.

Selain itu Tati juga mengharapkan agar Komisi VIII DPR-RI dapat memberikan arahan pada kegiatan monitoring dan Evaluasi penyerahan Bantuan Sosial tahun 2022 di Kabupaten Cianjur.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut