get app
inews
Aa Read Next : Ada Sosok David Beckham Dibalik Rekruitmen Leonel Messi Masuk Skuad Inter Miami

Link Live Streaming PSG Vs Strasbourg Minggu Dini Hari

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 19:26 WIB
header img
Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Starsbourg di pekan kedua Liga Prancis 2021/2022, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. (Foto: RCTI+).

PARIS, iNews.id - Tim bertabur bintang Paris Saint-Germain (PSG) bakal bentrok melawan Starsbourg di pekan kedua Liga Prancis 2021/2022. Laga ini disiarkan secara live streaming di RCTI+, Minggu (15/8/2021) pukul 01.30 WIB. 

PSG musim ini mendatangkan banyak bintang sepak bola dunia. Mereka antara lain Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi hingga yang terbaru Lionel Messi

Perekrutan Los Galacticos (bintang-bintang) itu bukan tanpa alasan. PSG berniat menancapkan hegemoninya sebagai klub terbaik di Eropa dan dunia.

PSG diprediksi bakal menang mudah saat menjamu Strasbourg. Namun, fans PSG harus bersabar jika ingin melihat aksi Lionel Messi. Sebab, La Pulga dipastikan belum bisa bermain di laga dini hari nanti.

“Saya sudah absen selama sebulan (sejak final Copa America 2021). Kemarin saya berbicara dengan staf pelatih dan saya mungkin harus melakukan latihan pramusim sendiri,” ujar Messi, seperti yang diwartakan Marca, Rabu (11/8/2021).

Di sisi lain, Strasbourg berusaha kembali dalam tren positif mereka. Les Coureurs berhasil finis tidak lebih dari ukuran ke-10 dan nyaris terdegradasi pada musim lalu.

Dari tiga laga pramusim mereka. Les Coureurs tidak pernah meraih kemenangan. Keadaan kian parah usai penyerang mereka Lebo Mothiba belum pulih seratus persen. Opsi lainnya datang pada penyerang Gameiro yang akan tampil di depan.

Melihat komposisi tersebut, Wajar jika akhirnya PSG lebih difavoritkan menjadi pemenangan di matchday pertama nanti. Starsbourg pun diprediksi akan berusaha mencuri satu poin dengan skema serangan balik.

Laga PSG Vs Strasbourg dapat disaksikan di link ini.

Prakiraan Pemain:

PSG (4-2-3-1): Navas; Hakimi, Kehrer, Kimpembe, Diallo; Herrera, Danilo,; Wijnaldum, Draxler, Mbappe; Icardi
Pelatih: Mauricio Pochettino

STRASBOURG (4-3-2-1): Sels; Caci, Djiku, Sissoko, Fila; Lienard, Bellegarde, Diallo, Thomasson, Waris; Gameiro
Pelatih: Julien Stephen

Prediksi: 60-40
 

 

Editor : Zen Teguh

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut