get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Kini Suara Klakson Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Mulai Terdengar Kembali

Viral Video Sopir Truk di Sukabumi Dianiaya Kawanan Sopir Angkot

Senin, 14 Maret 2022 | 21:01 WIB
header img
Viral Video Sopir Truk di Sukabumi Dianiaya Kawanan Sopir Angkot. Foto: ist

SUKABUMI - Viral video seorang sopir truk menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah orang yang merupakan sopir angkutan umum. 

Aksi penganiayaan yang dialami sopir truk sengaja direkam yang bersangkutan selaku korban dan mengunggahnya di akun Instagram @sukabumi utara dan @sukabumi today. Video berdurasi dua menit lebih itu viral di media sosial menggambarkan saat korban mengalami penganiayaan. 

Dari beberapa sumber terkonfirmasi kronologis kejadian tersebut bermula, saat truk bermuatan air mineral yang dikendarai korban tengah melaju menuju arah Sukabumi. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul angkutan umum jurusan Cisaat-Cibadak melawan arus. Tak terima jalannya dihalangi sopir truk, pelaku kemudian marah-marah dan menghadang mobil korban, sambil meminta agar korban untuk turun dari mobilnya. Namun saat korban turun dari mobilnya pelaku kemudian langsung meyerang korban dan memukulnya menggunakan sebilah kayu, hingga korban mengalami luka.

Diketahui kejadian tersebut, berlangsung di jalan raya Cibadak Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu sore (12/03/22). Dikabarkan akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan panjang.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut