get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Bacok Korbannya, Kawanan Begal di Bogor Diringkus Polisi

Senin, 14 Maret 2022 | 21:12 WIB
header img
Bacok Korbannya, Kawanan Begal di Bogor Diringkus Polisi. FOTO: ist

BOGOR - Polisi membekuk kawanan begal yang beraksi di wilayah Sukaraja, Kabupaten Bogor. Komplotan tersebut tak segan membacok korbannya dengan senjata tajam ketika mendapat perlawanan.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan kejadian itu berawal ketika tiga pelaku yakni MA (21), SK (19) dan ZAF (22) melakukan pesta miras sekira pukul 00.10 WIB pada Selasa 2 Maret 2022. Setelah itu, ketiganya berboncengan motor mencari sasaran.

"Tersangka ini bersama-sama berangkat hunting ya istilahnya, mencari korban kemudian di jalan bertemu korban di Jalan Cilebut wilayah Kecamatan Sukaraja. Disamperin korban, kemudian terjadi perlawanan dari pihak korban," kata Iman, Senin (14/3/2022).

Karena melawan, korban dibacok oleh pelaku SK sebanya tiga kali di bagian kepala, lengan dan bahu belakang. Para pelaku hanya berhasil mengambil handphone milik korban dan melarikan diri.

"Yang besangkutan (korban) dibacok menggunakan senjata tajam dan ditakut-takuti korek api yang menyerupai senjata api. Dari perlawanan itu, si pelaku awalnya mau merampas motor, hanya berhasil merampas handphone korban," jelasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut