get app
inews
Aa
Read Next : Tim Hukum Merah Putih Dorong MK Putus PHPU Berdasarkan Perolehan Suara Capres

Pembelap MotoGP ke Istana, Jokowi Pamerkan Motor Custom Miliknya

Kamis, 17 Maret 2022 | 08:02 WIB
header img
Jokowi terlihat mengenalkan dan menjelaskan detil motor miliknya kepada pentolan MotoGP, Marc Marquez. Foto: Ist.

JAKARTA - Keren, motor custom milik Presiden Joko Widodo sempat dipamerkan kepada puluhan pembalap MotoGP yang berkunjung ke Istana Negara, Rabu (16/3/2022) sebelum di mulai nya balapan seri MotoGP sirkuit Mandalika akhir pekan nanti. 

Menurut livestreaming di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi terlihat mengenalkan dan menjelaskan detil motor miliknya kepada salah satu pentolan MotoGP, Marc Marquez.

Obrolan mereka terdengar cukup intens dan mengundang minat perhatian pembalap MotoGP lainnya untuk melihat motor custom Kawasaki W175 itu.

Setelah berbincang dengan The Baby Alien dan pembalap lainnya, Jokowi lalu berfoto sambil menunggangi motor customnya. Para pembalap MotoGP nampak berbaris rapih dibelakangnya. Usai berfoto bersama, Jokowi secara resmi melepas iring-iringan para pembalap MotoGP untuk melintasi jalan raya menuju Bundaran HI Jakarta.

Sebelumnya, pada sesi poto di Istana Negara, ada momen unik dimana Marquez sempat beradu kepalan tangan atau fist bumb dengan Jokowi sebelum berfoto bersama.

Beberapa pembalap yang telah berfoto dengan Jokowi langsung dipersilahkan menyicipi hidangan yang telah disediakan pihak istana.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut