get app
inews
Aa Read Next : Chelsea vs Tottenham: Menang 2-0, The Blues Tinggal Selangkah ke Final Piala Liga Inggris

Guardiola Bisa Rancang Perpisahan Manis Sergio Aguero dengan City

Selasa, 18 Mei 2021 | 12:58 WIB
header img
Penyerang Manchester City Sergio Aguero (Foter)

BogorRaya, iNews.id - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero akan meninggalkan Etihad Stadium musim panas ini setelah 10 tahun berseragam The Citizens. Ada momen penting yang bisa menjadi laga perpisahan Aguero dengan City yaitu final Liga Champions kontra Chelsea, Minggu (30/5/2021).

Keputusan apakah Aguero bermain atau hanya menjadi penonton dari bangku cadangan tentu saja tergantung dari manajer Pep Guardiola. Namun Giardiola tidak menjamin Aguero akan bermain melawan Chelsea. Manajer asal Spanyol itu hanya menekankan dirinya akan melakukan yang terbaik untuk memenangi pertendingan.

"Jika Sergio bugar, dia akan membantu kami, itu pasti. Jika dia akan membantu kami mencetak gol, dia akan bermain, tetapi ini final Liga Champions," ujar Guardiola seperti dikutip BBC, Selasa (18/5/2020). 

Musim ini, Aguero lebih sering diganggu cedera sehingga harus melewatkan banyak pertandingan. pemain Argentina itu hanya mencetak 4 gol dari 18 penampilannya dengan hanya delapan kali menjadi starter. 

Aguero absen saat timnya menang melawan Newcastle setelah bermain selama 70 menit saat City dikalahkan Chelsea 1-2 di di Liga Inggris. Saat itu Aguero gagal mengeksekusi penalti ke gawang Chelsea.

Pemain berusia 32 tahun itu dipastikan kembali absen saat City melawat ke markas Brighton, tengah pekan ini karena cedera kaki. Laga ini tidak hanya formalitas bagi City yang telah memastikan gelar juara Liga Inggris. 

Aguero akan menjalani tes kebugaran untuk bermain sebelum laga terakhir City di Liga Inggris kontra Everton. Jika bugar, kemungkinan besar Aguero akan bermain di laga pamungkas. 

Kontrak Aguero dipastikan berakhir musim panas ini setelah pihak klub tidak melakukan perpanjangan. Chelsea dan Barcelona disebut-sebut tertarik menggunakan jasa Aguero.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut