get app
inews
Aa Read Next : Antara Kesepian dan Kedekatan: Kisah Perselingkuhan di Era Digital

Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Segera Menikah, Kepala KUA: Rumor di Luar Sudah Ramai

Rabu, 19 Mei 2021 | 10:30 WIB
header img
Nissa Sabyan dan Ayus dikabarkan akan segera menggelar pernikahan.

BogorRaya, iNews.id - Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus hingga kini masih menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan keduanya masih belum memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar mengenai kisah cinta terlarang Nissa dan Ayus.

Baru-baru ini bahkan Nissa Sabyan dikabarkan akan segera menikah dengan Ayus. Tak sedikit netizen yang meminta klarifikasi Nissa Sabyan terkait kabar tersebut.

Akibatnya, Nissa pun sampai harus menonaktifkan kolom komentar dan mengosongkan keterangan foto.

Nissa memang terus mendapat serangan komentar dari netizen yang menuntutnya untuk melakukan klarifikasi. Namun, hingga kini Nissa masih tetap diam seribu bahasa.

Kendati demikian, terlihat bahwa tidak semua postingan yang dihapus caption atau keterangan pada fotonya.

Nissa terlihat lebih banyak menghapus caption saat mengunggah foto pribadi dengan berbagai gaya busana. Namun berbeda kondisinya ketika dia mengunggah foto tentang grup bandnya, yakni Sabyan Gambus.

Ia tidak menghapus caption, namun memilih mematikan kolom komentar. Misalnya saat itu menggunggah informasi salah satu single barunya "La Hawla".

"Alhamdulillah sudah tayang Single terbaru dari @sabyan_gambus yang berjudul LA HAWLA.. Selamat mendengarkan sahabat," tulisnya.

Kabar mengenai pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus yang akan digelar dalam waktu dekat ini Kepala KUA Pondok Gede, Bekasi Ahmad Fauzi mengatakan bahwa sejauh ini masih belum ada pendaftaran atas nama Nissa dan Ayus.

“Memang rumor di luar sudah ramai sekali perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA Kecamatan Pondok Gede untuk mengonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan, hanya itu yang perlu saya sampaikan,” kata Ahmad Fauzi di Kantor KUA Pondok Gede, Bekasi, Senin (17/5/2021).

Editor : Gilang Putra

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut