get app
inews
Aa Read Next : Bhirama Essential: Solusi Parfum untuk Pria Aktif

Latika Soul Men, Solusi Percaya Diri Bagi Kaum Laki-Laki 

Jum'at, 25 Maret 2022 | 22:36 WIB
header img
Latika Soul Men, Solusi Percaya Diri Bagi Kaum Laki-Laki. FOTO: ist

BOGOR - Bagi kaum laki laki penampilan penting untuk meningkatkan rasa percaya diri. Lewat perawatan diri seorang laki laki boleh jadi dapat menunjukkan jati diri. 

Terlebih bagi milenialis merawat penampilan kini sudah menjadi kebutuhan. Peluang inilah yang dilirik Latika Beauty Care sebuah klinik kecantikan di Bogor.   

Latika Beauty care belum lama ini menelurkan produk layanan terbaru khusus untuk kaum pria, namanya Latika Soul Men. Berbeda dengan kaum wanita, Latika Soul Men lebih simple dan tidak ribet dalam penggunaan sehari-hari.

CEO Latika Beautycare, Salmacalla mengatakan, saat ini dia ingin mengubah stigma jika skincare itu tidak melulu hanya untuk kaum wanita. ‘’Karena kaum laki-laki pun harus tetap memperhatikan penampilan, terutama untuk kebersihan kesehatan kulit,’’ ujar Salmacalla.

Menurut  wanita yang juga instafamous Bogor ini, perawatan wajah sudah menjadi lifestyle untuk kaum laki laki. Karena bagaimanapun, tambahnya, dengan perawatan yang rutin bisa lebih menambah rasa percaya diri untuk kaum laki-laki.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut