get app
inews
Aa Read Next : Bhirama Essential: Solusi Parfum untuk Pria Aktif

Latika Soul Men, Solusi Percaya Diri Bagi Kaum Laki-Laki 

Jum'at, 25 Maret 2022 | 22:36 WIB
header img
Latika Soul Men, Solusi Percaya Diri Bagi Kaum Laki-Laki. FOTO: ist

Dalam mempromosikan kampanye merawat diri untuk laki-laki ini Latika Beautycare menggandeng artis kawakan yang juga penyanyi di tahun 90’an, Ferdy ‘element’ Tahier beserta empat anak laki lakinya sebagai Brand Ambassador (BA) untuk produk Latika Soul Men.

‘’Kenapa harus Ferdy dan anak anaknya, karena bisa dikatakan lintas generasi, yang artinya Latika Soul Men ini memang diperuntukan untuk laki laki segala usia,’’ ujarnya Salmacalla.


Latika Soul Men, Solusi Percaya Diri Bagi Kaum Laki-Laki. FOTO: ist

Wanita berdarah campuran Timur Tengah ini juga menyebutkan jika skincare untuk kaum laki laki ini jauh lebih praktis ketimbang perempuan, yakni Facial Wash, Serum dan Sun Screen.‘’Meski sepintas seperti sederhana tetapi jika kita mengabaikannya akan mengakibatkan kulit menjadi kusam, berjerawat dan yang lebih fatal lagi adalah jika terpapar sinar UV secara terus-menerus bisa mengakibatkan kanker kulit,’’ujarnya.

Sementara itu ditemui terpisah, Ferdy Tahier yang didapuk jadi Brand Ambassador Latika Soul Men mengatakan, ia ingin mengajarkan anaknya merawat diri. Bagaimanapun juga keempat anaknya yaitu Renaga, Dewa, Deirda dan Bishma mulai dikenal publik dan mulai merambah ke dunia entertainment. Untuk itu, tentu penampilan menjadi suatu keharusan.

’’Harus dong, karena itu menjadi satu konsekuensi dari seorang entertainer, artinya kita harus terlihat menarik saat di depan public, minimal bersih. Karena kalau bersih kan enak lihatnya,’’ujar pria yang yang sedang naik daun dengan program youtube ‘Family Time’ ini.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut