get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Cucurak Day 2022, Ketua Camry Kiki Erlangga Sambangi Liga Oplos Bogor Barat

Minggu, 27 Maret 2022 | 14:15 WIB
header img
Cucurak Day 2022, Ketua Camry Kiki Erlangga Sambangi Liga Oplos Bogor Barat. FOTO: ist

“Ini satu komitmen dan bentuk konsistensi  Camry dalam mendukung masyarakat untuk berolahraga sepakbola serta untuk menjaga kesehatan tubuh,” kata Kiki Erlangga, Sabtu (26/3/2022).

Kiki mengatakan, untuk berbuat sesuatu tak harus selalu berada di tengah arena. Karenanya, lanjut Kiki, hampir  setiap pekan  Komunitas Camry terus menyapa para pegiat Liga Oplos dan Feo Feo yang ada di beberapa wilayah di Kabupaten Bogor dengan tema Cucurak Day  2022.

“Menyisir dari samping dan menyapa dari belakang yang jadi tagline Camry, kami tetap bisa merawat dan merajut silaturahmi tanpa batas lintas usia dan lintas wilayah,” tegas Kiki Erlangga.


Cucurak Day 2022, Ketua Camry Kiki Erlangga Sambangi Liga Oplos Bogor Barat. FOTO: ist

Komunitas Camry datang langsung dan memberikan bantuan buat hadiah dalam pelaksanaan Liga Oplos di Lapangan Masagi, Kampung Koroncong, Desa Pamijahan,  Kecamatan Pamijahan, Sabtu, (26/3/2022).

Dalam kegiatan Liga Oplos di Kecamatan Pamijahan ini, dua perwakilan Camry yakni Wawan (Dewan Penasehat Camry Kabupaten Bogor) dan Deny Toge datang langsung mewakili Ketua Camry Jabar untuk menyapa komunitas Liga Oplos yang ada di Desa Pamijahan.

Peserta Liga Oplos di Desa Pamijahan ini terdiri dari 10 tim yang berada di wilayah tersebut dan juga dihadiri langsung oleh Kades Pamijahan yakni Kusnadi.   

“Apa yang kami lakukan ini bukan tahun ini saja. Komunitas Camry Jabar sudah lebih 7 tahun selalu menyapa para kegiatan Liga Oplos yang ada di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut