get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Untuk Kontingen Porprov dan Peparda, Asnan AP Optimis Pertahankan Mahkota Juara

Senin, 04 April 2022 | 22:32 WIB
header img
Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP. FOTO: ist

BOGOR- Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengakui kontingen Kabupaten Bogor yang akan tampil pada ajang Porprov XIV Jabar 2022 berpeluang jadi juara umum atau mempertahankan mahkota juara dalam event olahraga terbesar di Jabar itu.

Ia menilai,  dukungan anggaran dari Pemkab Bogor untuk  KONI serta Kontingen Kabupaten Bogor menuju Porprov XIV Jabar 2022 sangat besar dan ini akan jadi modal penting dalam persiapan menuju juara umum lagi.  

“Pemkab Bogor sudah memberikan perhatian yang sangat besar untuk kebutuhan Kontingen Kabupaten Bogor pada Porprov XIV Jabar 2022,” tegas Asnan AP

Tak hanya itu, sambung Asnan AP, waktu sekitar 6 sampai 7 bulan ini sangat ideal untuk memantapkan para atlet dari semua cabor dalam melakukan Try Out atau Try In menuju Porprov XIV Jabar 2022

Intinya, tambah Asnan AP,  Dispora Kabupaten Bogor  selama ini terus mendukung dan mensuport target KONI Kabupaten Bogor  yang akan mempertahankan  gelar juara umum Porprov XIV Jabar 2022.       

Mantan Camat Tenjo ini mengatakan,  Dispora Kabupaten Bogor juga memberikan dukungan yang sama kepada NPCI Kabupaten Bogor  yang akan tampil pada Pepard Jabar 2022 di Kabupaten Bakasi.

“Saya sudah lihat langsung progres latihan para atlet NPCI Kabupaten Bogor dalam melakukan latihan.  Intinya kami juga menekankan agar Kontingen  Peparda  Kabupaten Bogor bisa jadi juara umum lagi,” pungkas Asnan AP.

Dalam kesempatan yang sama, Sekdispora Kabupaten Bogor , Trian Turangga menambahkan,  kans Kontingen Porprop dan Peparda Kabupaten Bogor untuk mempertahankan mahkota juara sangat besar.

Alasannya, perhatian Bupati Bogor dan daya dukung anggaran untuk KONI dan NPCI Kabupaten Bogor sangat maksimal dan itu jadi modal untuk  persiapan Kontingen Kabupaten Bogor dalam menatap ajang Porprop dan Peparda Jabar 2022.

"Ibu Bupati juga telah meminta kepada Dispora untuk membahas soal besaran  bonus Porprop dan Peparda bagi para atlet yang akan masuk dalam Kontingen Kabupaten Bogor dan meraih medali pada dua event olahraga terbesar di Jabar itu," pungkas TR panggilan akrab dari Trian Turangga.


 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut