get app
inews
Aa Read Next : Bocah 10 Tahun di Bogor Tewas Kesetrum Tiang Penerangan Jalan

Viral Oknum Polisi di Bogor Peras Pengendara Jutaan Rupiah

Minggu, 24 April 2022 | 22:10 WIB
header img
Viral Oknum Polisi di Bogor Peras Pengendara Jutaan Rupiah. (Foto : Dok Polisi)

BOGOR - Oknum polisi anggota Polsek Tanah Sareal Bripka SAS ditahan karena melakukan pemerasan jutaan rupiah dengan modus tilang di Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Aksi tersebut diketahui setelah korban membagikan kisahnya di media sosial.Seperti diunggah akun Twitter @bogorfess_.

Akun tersebut mengunggah beberapa foto yang menampilkan curhatan seorang pengendara yang merasa diperas oleh oknum polisi ketika berkendara di Jalan Raya Pajajaran pada Sabtu 23 April 2022.

Dalam foto itu, pengendara memang mengakui tidak memakai spion tetapi memiliki kelengkapan surat-surat berkendara. Bukannya memberi surat tilang, oknun polisi tersebut lantas meminta uang Rp 2,2 juta.

Pengendara berdalih tidak memiliki uang dengan nominal tersebut, tetapi sang oknum memaksa untuk diberikan setengahnya.

Akhirnya, pengendara membayarnya                  Rp 1.020.000 melalui transfer karena diancam akan dimasukan ke dalam penjara.

"Foto dari sebelah daks. Hati-hati kalau ketemu polisi di Pajajaran dan namanya nama beliau, kalau kalian salah akuin saja kira tilang dan bayar denda buat negara dari pada harus begini caranya," tulis @bogorfess_ dikutip MNC Portal, Minggu (24/4/2022).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut