get app
inews
Aa Read Next : Timwas Haji DPR Soroti Pengelolaan SDM Penyelenggraan Haji yang Dinilai Belum Rapi

Peduli Masyarakat, Diah Pitaloka Salurkan Ribuan Paket Ramadhan Bahagia di Kota Bogor dan Cianjur

Jum'at, 29 April 2022 | 18:20 WIB
header img
Diah Pitaloka salurkan paket ramadhan bahagia Puan Maharani di Dapil III Jawa Barat. Foto: iNews.id/Ifan JS

BOGOR, iNews.id - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Diah Pitaloka membagikan bantuan paket ramadhan bahagia dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat.

Paket ramadhan bahagia sebanyak 7000 paket disalurkan Diah Pitaloka di Daerah Pemilihan III Jawa Barat yakni Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

 

Bantuan paket Ramadhan bahagia tersebut berupa beras, terigu dan gula 5000 paket dan tambahan paket beras 2000 paket yang diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan itu mengatakan, bantuan paket Ramadhan bahagia uuntuk masyarakat tersebut sudah mulai didistribusikan kepada masyarakat sejak H-7 lebaran.

"Kita membagikan paket Ramadhan bahagia ini per kepala keluarga yang kita anggap layak untuk menerima seperti lansia, kaum duafa dan yatim piatu sebagai bentuk kepedulian kami," ujar Diah, Jum’at 29 April 2022. 

Warga penerima bantuan pun sambut baik bisa mendapatkan bantuan paket ramadhan bahagia dari Ketua DPR RI itu. Mereka bersyukur bisa mendapatkan tambahan bahan pangan sebagai kebutuhan pokok menyambut lebaran.

 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut