get app
inews
Aa Read Next : Berita Terkini: Korban Begal di Bogor Terus Diawasi di Rumah Sakit

Sopir Angkot Kena Serangan Asma Akut, Satlantas Polresta Bogor Kota Sigap Berikan Pertolongan

Kamis, 05 Mei 2022 | 17:44 WIB
header img
Sopir angkot Abdul Mukti (61 tahun) warga kota Bogor ini di evakuasai dan dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bogor. Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id - Seorang sopir angkutan kota yang mendadak kena sarangan asma akut berhasil ditolong oleh anggota Satlantas Polresta Bogor Kota saat dirinya sedang parkir di depan pintu utama Kebun Raya Bogor, Rabu 4 Mei 2022 lalu.

Sopir angkot yang mengaku bernama  Abdul Mukti (61 tahun) warga kota Bogor ini di evakuasai dan dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bogor.

Kejadian itu terjadi H+2 lebaran, bermula ketika pukul 16.30 WIB saat kondisi sedang turun hujan, sang sopir meminta bantuan kepada masyarakat yang berada disekitar tempat tersebut.

Namun, masyarakat memiliki penafsiran lain, warga mengira sang sopir angkot trayek 02 tersebut sedang memanggil penumpang, seperti biasanya sopir angkot.

"Ketika itu Ia berada di depan pintu 1 kebun raya, memanggil manggil kearah kumpulan orang dan masyarakat di sekitar situ berfikiran seolah olah ia itu memanggil penumpang, jadi tidak ada yang menghiraukan dia," ujar Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, Kamis (5/5).

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut