get app
inews
Aa Read Next : Pengurus SOIna Kabupaten Bogor Gencar Sosialisasi ke SLB dan Unsur Masyarakat

Weird Genius Berkolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights Rilis 'Last Summer'

Kamis, 27 Mei 2021 | 14:45 WIB
header img
Weird Genius merilis single kolaborasi terbarunya bersama Tokyo Machine dan Lights bertajuk Last Summer.

BogorRaya, iNews.id - Setelah sukses dengan single Lathi, Weird Genius kini akan kembali mempersembahkan karya terbarunya berjudul Last Summer.

Pada single terbarunya ini, Weird Genius akan berkolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights dua musisi Internaisonal dalam menyuguhkan lagu dengan genre elektro pop yang menggabungkan keunikan dalam cita rasa internasional.

Tokyo Machine mengaku sudah terpukau dengan Weird Genius sejak menyaksikan mereka di Ocean Meets Music Festival 2020. Ia juga senang dengan kehadiran Lights yang mengisi vokal di Last Summer.

"Dapat bergabung dengan mereka adalah mimpi dan aku sangat berharap agar semua orang dapat mendengar hasil kerja sama kami," ujar Tokyo Machine, dikutip dari rilis, Selasa (25/5/2021).

Sementara, Weird Genius juga sangat senang bisa diajak bekerja sama dengan Tokyo Machine. Pasalnya, mereka telah mengikuti sepak terjang pria 25 tahun itu sejak merilis single Pixel.

"Kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya," ungkapnya.

Weird Genius berusaha mengekspresikan suara khas mereka lewat lagu pop yang menarik di Last Summer dan berharap mendapat apresiasi penikmat musik. 

"Kami harap kalian menikmatinya!" ujar mereka.

Weird Genius berharap single terbarunya ini akan kembali menyusul kesuksesan Lathi yang bisa menembus industri musik Internaisonal.

Editor : Gilang Putra

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut