get app
inews
Aa Read Next : Mulai Dibangun Tahun Ini, Sirkuit Rumpin Kabupaten Bogor Bakal Seperti Semi Mandalika

Keren! JC Supertrack 2022 Rasa Kejurnas, Sukses di Putaran 1

Selasa, 31 Mei 2022 | 10:24 WIB
header img
JC Supertrack 2022 Putaran 1 Foto: Istimewa/ Edi Imola

JC Supertrack tetap gaspol dengan konsep yang sudah dipersiapkan secara matang dan profesional, pendekatan promotor kepada para pembalap dan team patut diacungi jempol, memboyong hampir seluruh pembalap terbaik pulau Jawa dan bukan perkara mudah untuk mengajak pembalap terbaik nasional tapi bisa dilakukan JC Supertrack.

“ini sih bisa dikatakan selevel kejurnas, bukan region tapi setengah kejuaraan champ of the champnya kejurnas, karena minus region C dan D saja, meski hanya event klub, namun kita bisa melihat sendiri penuhnya grid kelas open dan junior, pembalap-pembalap terbaik Indonesia ada disini, selamat untuk JC Supertrack 2022”, ujar Iwa Kusdinar dari PP IMI yang hadir digelaran tersebut.

Meski hanya klub antar kampung, namun grid terisi penuh dengan berjejernya pembalap-pembalap dengan prestasi nasional dari Pulau Jawa dan Sumatera.


Trio JC Supertrack 2022 on track. Foto: Istimewa/ Edi Imola

Ini bukti JC Supertrack pantas disejajarkan dengan kejuaraan nasional, apalagi para pembalap nasional terbaik Indonesia hadir dievent ini.

“Kami sudah berusaha maksimal mempersiapkan event ini terselenggara, sempat tekendala karena belum landainya Covid-19 diwilayah Sumatera utara membuat kami semakin all out untuk mempersiapkan event seri perdana yang sempat tertunda, namun alhamdulillah, seri 1 berjalan lancar, tertib dan terlaksana dengan baik, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada stackholder, regulator, peserta dan team, para sponsor, media, RC dan penonton, seri 1 ini kami jadikan evaluasi maksimal agar seri berikutnya semakin baik”, tutur trio JC Supertrack on track, Nyoman Wisnu, Dono dan Bayu.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut