get app
inews
Aa Read Next : Demi Target BOGOR KAHIJI di Porprov Jabar 2026, KONI Kabupaten Bogor Fokus Monitor Semua Cabor

Rebut Piala Bupati Bogor, Klub Kecamatan Gunung Putri Lawan Klapanunggal Berakhir Imbang

Rabu, 08 Juni 2022 | 06:33 WIB
header img
Foto: istimewa

Sementara Kepala Desa (Kades) Ciangsana Udin Saputra, S.H mengatakan  bahwa pertandingan antara Kecamatan Gunung Putri Vs Kecamatan Klapanunggal dengan hasil skor 2-2 permainan sangat berimbang. 
 


Foto: istimewa

"Semangat untuk para pemain Kecamatan Gunung Putri, walaupun pertandingan  awal imbang melawan Kecamatan Klapanunggal, tetap semangat, dan terus berlatih, dan  masyarakat khususnya gunung putri tetap berikan dukungan bagi para pemain Kecamatan Gunung Putri kedepannya menjadi Juara," paparnya

Selanjutnya Udin Saputra, S.H menilai dalam pertandingan hari ini antara kedua kesebelasan dengan skor seri tersebut, masing- masing Club mendapatkan sama sama nilai poin 1.

"Ya kan kita ada di grup A nanti kita semua ketemu, dari hasil poinnya, kalau seri berarti gunung putri dengan klapanunggal mempunyai poin 1-1," jelasnya

Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra, S.H, sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri berharap, pertandingan piala Bupati Cup 2022, bisa dimenangkan oleh Kecamatan Gunung Putri, dan menjadi juara.

"Saya sangat berharap dengan kompetisi yang diselenggarakan oleh Kabupaten Bogor ini, Kecamatan Gunung Putri menang dan menjadi juara satu," pungkasnya.

Hadir dalam kompetisi Sepak Bola Piala  Bupati Cup 2022 yang dilaksanakan di Gor Cileungsi diantaranya, Sekcam Kecamatan Gunung Putri, Kepala Desa Bojong Nangka, Kepala Desa Ciangsana, Kepala Desa Wanaherang, Kepala Desa Cikeas Udik, Kepala Desa Bojongkulur, Kepala Desa Cicadas, dan Bhabinkamtibmas Cicadas.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut