get app
inews
Aa Read Next : Jelang Laga Lanjutan Liga 1 2023/2024 Skuad Persib Bandung Tingkatkan Tensi Latihan

Ustaz Solmed  Laporkan Ustaz Suwarna ke Polda Jawa Barat, Intinya Sudah Keterlaluan

Selasa, 05 Oktober 2021 | 17:30 WIB
header img
Ustaz Solmed atau bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution melaporkan Ustaz Suwarna ke Polda Jawa Barat. (Foto:IG)

BANDUNG,iNews.id - Ustaz Solmed  atau bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution melaporkan Ustaz Suwarna ke Polda Jawa Barat. Dia menegaskan, laporan itu dilakukannya karena sudah tak bisa mentolerir sikap Ustadz Suwarna. 

Ustaz Solmed mengatkan laporan pengaduan ke Polda Jawa Barat tersebut karena dia merasa Ustadz Suwarna sudah keterlaluan.

“Saya merasa ini sudah keterlaluan, mulai dari tuduhan ingkar janji hingga fitnah. Semua itu membuat saya tidak nyaman,” ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, pada Selasa (5/10/2021). 

Apalagi Ustaz Solmed sudah memberikan waktu kepada Ustaz Suwarna untuk menyelesaikan masalah sebelum akhirnya membuat laporan polisi. “Dari Jumat kan juga sudah saya sampaikan, kalau mau minta maaf ya saya enggak lapor,” katanya. 

Bapak tiga anak itu menambahkan, “Saya sudah sampaikan, dalam waktu 4 hari untuk minta maaf atas fitnah yang dilayangkan. Kalau mereka minta maaf, ya saya anggap selesai saat itu.” 

Sayang, tawaran itu tidak disambut baik oleh pihak Ustadz Suwarna. Hal itulah yang membuat Ustadz Solmed memilih mengambil jalur hukum. “Sudah saya tunggu, tapi tidak ada respons dari mereka. Tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah.” 

Ustadz Solmed melaporkan Ustadz Suwarna ke Polda Jawa Barat atas dugaan fitnah, pencemaran nama baik, penghasutan, penipuan, dan penggelapan. Dia juga menegaskan, tidak pernah melanggar kontrak seperti yang dituduhkan. 

Adapun ketidakhadiran Ustadz Solmed di lokasi pengajian yang berada di Garut, Jawa Barat, karena jalan menuju venue terhalang longsor.* 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut