get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba, 21 Tersangka Diringkus Polres Bogor

Sambut HUT Bhayangkara 76, Polres Bogor Tanam 2.432 Pohon di 76 Titik

Senin, 13 Juni 2022 | 11:23 WIB
header img
Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id - Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli 2022, rangkaian penanaman pohon dilakukan serentak di 76 titik oleh Jajaran Polres Bogor. Terdapat 2.432 berbagai jenis pohon di tanaman secara serentak.

"Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT Bhayangkara yang ke 76 pada 1 Juli mendatang, Menanam pohon merupakan satu upaya kami melestarikan lingkungan hidup," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin di Titik Nol Kilometer Ciliwung Puncak, Minggu (12/6/2022).

Penanaman pohon ini diharapkan menjadi resapan yang lebih kuat untuk menahan air sehingga mencegah potensi longsor dan banjir. Selain lokasi ini, jajaran Polres Bogor menanam di 76 titik dengan total 2.432 pohon serentak dengan beragam jenis pohon seperti cemara, mahoni, hingga pohon buah.

"Kita akan terus lakukan hala-hal kebaikan lainnya, seperti halnya, Polres Bogor menggelorakan gerakan satu hari satu kebaikan yang harus dilakukan oleh seluruh personil Polres Bogor.  Penanaman pohon juga merupakan kelanjutan program ciliwung nanjung yang telah digagas," ungkap Iman.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut