get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba, 21 Tersangka Diringkus Polres Bogor

Sambut HUT Bhayangkara 76, Polres Bogor Tanam 2.432 Pohon di 76 Titik

Senin, 13 Juni 2022 | 11:23 WIB
header img
Foto: istimewa

Iwan mengungkap cuaca hujan ekstrem pekan lalu di wilayah Puncak, mengakibatkan air meluap hingga ke jalan dan ke sungai. Dengan digaungkannya penanaman pohon ini bisa diikuti masyarakat. Salah satu  penjabaran kegiatan penanaman pohon, kata Iwan, melalui ide Polres Bogor penanaman di lingkungan warga dan vila.

"Beliau punya program ke depan menanam pohon di setiap lingkungan dan kami juga selaras mengikuti program yang baik. Kami meminta dan mengimbau seluruh masyarakat baik itu pemukiman warga maupun pemilik vila di wilayah pegunungan khususnya di wilayah puncak ini untuk menanam pohon di setiap tempat halaman dan pinggir jalan agar mengurangi longsor," jelas Iwan.

Hut Bhayangkara ke 76 bertajuk, "Polri yang presisi, mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mengwujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh". Dalam penanaman yang dipimpin Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin ini dihadiri Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, Dandim 0621 Bogor Letkol Gangan Rusgandara, dan juga didampingi Kepala BPN/ATR Cibinong Yan Septedyas dan Kejaksaan Negeri Cibinong.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut