Buntut Pengeroyokan Salah Sasaran Ulah Debt Collector di Cileungsi, Polres Bogor Tangkap Pelaku

Ifan Jafar Siddik
Polres Bogor tangkap debt collector pelaku penganiayaan salah sasaran di Cileungsi Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Para pelaku pengeroyokan terhadap seorang pemuda berinisial  FZ (27) warga desa Cileungsi kidul kecamatan Cileungsi Bogor, yang terjadi pada Rabu (25/05) lalu berhasil diungkap Polsek Cileungsi dan Satuan Reskrim Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin dalam konferensi persnya di Mako Polsek Cileungsi menjelaskan bahwa kejadian pengeroyokan yang terjadi terhadap seorang pemuda yakni Fuad Zamruddin (27) ini didasari oleh adanya hutang pihutang.

Jadi Pelaku pengeroyokan yakni NL ini awalanya menagih hutang kepada Joko  yang merupakan kakak dari korban pengeroyokan Faud Zamruddin melalui pesan WA namun tidak ada jawaban, hingga Pelaku NL ini pun mendatangi rumah orang tua Joko. 

Pada saat itu pelaku NL ini bersama 3 orang lainnya datang ke rumah orang tua Joko ini langsung mematikan MCB Listrik, yang kemudian masuk ke dalam rumah  dan langsung melakukan pengeroyokan terhadap Faud Zamruddin yang saat itu sedang tertidur bersama anak dan istrinya  di kamar dengan tangan, kipas angin hingga air soft gun.

Editor : Hilman Hilmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network