Hotman Paris Ajak Netizen Istighfar, Warganet: Semoga Segera Mendapat Hidayah

Melati Septyana Pratiwi
Hotman Paris Hutapea. (Foto: iNews)

JAKARTA,iNews.id - Hotman Paris Hutapea mengajak beristighfar dan diunggah dalam sebuah video dalam akun Instagramnya. Istighfar adalah lafaz yang biasa diucapkan kaum Muslimin untuk memohon ampunan kepada Allah Ta'ala. 

Sekadar diketahui Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pemeluk agama Kristen Protestan. Video berdurasi singkat itu menampilkan gambar tangan memegang tasbih dengan tulisan berupa ajakan ibadah.

"Amalan 1 Menit Hapus Dosa 70 Tahun. Astaghfirullah wa atubu ilaihi, bahwasannya istigar satu kali dapat menghapus dosa 70 tahun lamanya. Subhanallah Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzin, kita bisa memberatkan timbangan amal dan dicintai Allah. La haula walaa quwwata illa billah, kita bisa memanen harta karunnya surga. Subhanallah walhamdulillah wala Ilaha Illallahi Allahu Akbar, kita bisa mendapatkan yang lebih baik dari dunia dan seluruh isinya. Allahumma sholli ala Muhammad wa ala ali Muhammad, kita bisa mengundang rahmatnya Allah ratusan kali. Membaca surat Al-Ikhlas 10 kali sehari, kita bisa mendapatkan istana di surga," bunyai video yang diunggah Hotman Paris.

Begitulah beberapa amalan yang terdapat dalam unggahan Hotman Paris. Video tersebut juga memiliki backsound alunan lagu tentang Asmaul Husna.

Postingan islami Hotman ini langsung memancing netizen untuk mendoakannya agar mendapat hidayah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network