Kabur ke Bandung hingga Purbalingga, Manajer Restoran MIlik Hotman Paris Hutapea Ditangkap di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan
FA Manajer restoran Hotmen Tajur milik Hotman Paris Hutapea yang membawa kabur uang setoran restoran dengan total mencapai Rp172 juta dibekuk di Bogor. Foto: Putra

BOGOR, iNewsBogor.id - FA Manajer restoran Hotmen Tajur milik Hotman Paris Hutapea yang membawa kabur uang setoran restoran dengan total mencapai Rp172 juta dibekuk di Bogor.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan pada Selasa (30/4/2024) mengatakan kejadian penggelapan uang terjadi di Restoran Hotmen Tajur oleh salah satu karyawan yang menjabat sebagai manajer pada tanggal 15 Maret 2024. Tersangkanya telah bekerja di Hotmen selama satu bulan.

Tersangka berhasil ditangkap polisi di Kabupaten Purbalingga pada 25 April 2024 setelah bersembunyi selama beberapa waktu. Selama pelariannya, tersangka sering pindah-pindah tempat tinggal mulai dari hotel hingga rumah teman.

"Tersangka berpindah-pindah tempat selama pelariannya, mulai dari Ciampelas Bandung, Garut, Purwokerto, selama satu minggu hingga satu bulan, dan juga singgah di rumah temannya," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network