Tak Mau Kalah dengan Pejabat, Eka Saputra Pasang Pelat Mobil Barunya B 80 NGE

Ifan Jafar Siddik
Eka Saputra alias Bonge, mejeng di depan mobil barunya. Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id - Penampilan unik dan nyentrik menjadi ciri khas tersendiri bagi Bonge. Bonge anak muda asal Bojong Gede yang kesehariannya nongkrong di daerah Sudirman kini mendadak viral.

Siapa sebenernya nama asli Bonge?ternyata Bonge hanya nama panggilan dari Eka Saputra, agar mudah di ingat. Ya, nama asli Bonge adalah Eka Saputra. Bonge sendiri adalah singkatan dari Bocah Bojong Gede.

Namanya sekarang kerap disebut oleh banyak konten kreator dan dikenal di kalangan SCBD. Siapa sangka, Bonge yang dulu hanya seorang pengamen jalanan kini viral dan banyak dikenal oleh orang.

Fenomena SCBD atau Citayam Fashion Week seolah mengubah hidup Bonge, kini banyak endorsement dan Bonge fokus menjadi konten kreator.

Uang mengalir ke rekeningnya dan Bonge bisa membeli apa yang diinginkan. Kini daerah Sudirman disebut sebagai Fashion Week, karena banyak anak-anak ABG yang memakai baju nyentrik.

Selain Bonge banyak juga ABG yang mendadak terkenal. Ada juga Jeje Slebew yang disebut-sebut sebagai duta nongkrong. Selain memiliki gaya fashion yang cukup unik dan dia sering disebut mirip artis bernama Fuji.

Dari kerja kerasnya Bonge sekarang mampu membeli mobil Toyota New Vellfire warna hitam. Enggak mau kalah sama pejabat, Bonge juga memasang pelat nomor B 80 NGE. Keren!

Editor : Hilman Hilmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network