Krisyanto Zamrud dan Obbie Mesakh Tampil di Family Fun Walk Perayaan HUT RI Warga Legenda Wisata

Furqon Munawar
Krisyanto Zamrud dan Obbie Mesakh Tampil di Family Fun Walk Perayaan HUT RI Warga Legenda Wisata. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77, ribuan warga Legenda Wisata, Kecamatan Gunung Putri, Cibubur tumpah ruah mengikuti perayaan meriah, bertema Family Fun Walk, Minggu, (28/8/2022).

Antusiasme warga Legenda Wisata tampak sejak pagi hari. Family Fun Walk yang diikuti hampir selbagian besar warga di semua cluster yang ada di Legenda Wisata itu berangkat dari titik START di depan Kantor Pemasaran di Legenda Wisata Boulevard.

Peserta pun Fun Walk dihibur dengan pertunjukan Barongsay , diikuti oleh barisan 20 cluster yang melibatkan 2000 lebih peserta. Rute jalan santai ini mengelilingi kompleks Legenda Wisata, sejauh kurang lebih 3 km. dengan Start dan Finish di depan Kantor Pemasaran.

Perayaan kali ini dimeriahkan juga dengan kehadiran Bazaaar yang diikuti oleh 70 pelaku UMKM di sekitar Legenda Wisata, menyajikan berbagai jenis makanan, minuman, kerajinan, hingga hasil bumi warga sekitar.

Panggung Terbuka pun didirikan di halaman Kantor Pemasaran sebagai puncak acara. Menampilkan sendra tari,  peragan busana dan seni budaya dari warga berbagai cluster di Legenda Wisata.

Ada juga penampilan musik dan tarian para siswa dari Sekolah Global Mandiri, Sekolah Ketapang dan Bina Nusantara.

Pada puncak acara tersebut warga mendapat kejutan. Penampilan Vokalis Grup Band Zamrud Krisyanto , juga penyanyi melankolis Obbie Mesakh. Mereka disambut dengan sangat antusias oleh warga, yang ikut menyanyi dan menari di depan panggung.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Ketua Badan Pengelola Legenda Wisata Liliek Prasetyo, mengatakan perayaan acara HUT RI kali ini disambut antusias warga,

"Untuk pertama kali setelah lebih dari 2 tahun terkurung akibat Pandemi. Pada tahun2 sebelumnya biasa diadakan peringatan walaupun tidak se meriah tahun ini," ujarnya.

Liliek berharap tahun2 mendatang perayaan warga seperti ini dapat diadakan secara lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Fun Walk, Untung Hartono megapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam even kali ini.

"Acara ini tidak akan sukses tanpa dukungan dan partisipasi segenap anggota panitia yang terdiri dari perwakilan masing2 cluster. Kerja keras dan kekompakan semua panitia serta para Ketua RW dan Paguyuban merupakan faktor penting di balik suksesnya acara Famil Fun Walk Legenda Wisata," tuturnya.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Acara pun berjalan meriah disambut antusias warga hingga sore hari. Warga  dan para pelaku UMKM yang ikut berpartisipasi berharap acara yang sama kembali digelar di Legenda Wisata  tahun tahun mendatang.

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network