Pemuda Ini Tikam Orang yang Menghardik Ibunya

Edy Gustan
Tidak terima ibunya dihardik, dibentak bahkan ingin dipukul, seorang pemuda MA (18) nekat menikam DI (28) menggunakan badik. (ist)

SUMBAWA BARAT,iNews.id - Tidak terima ibunya dihardik, dibentak bahkan ingin dipukul, seorang pemuda MA (18) nekat menikam DI (28) menggunakan badik.

Peristiwa ini terjadi pada Senin 22 November 2021. Alhasil polisi pun membekuk MA.  Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi mengatakan, MA ditangkap Tim Puma Satreskrim Polres Sumbawa Barat dirumahnya tanpa perlawanan. 

Penangkapan terhadap terduga pelaku berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/B/224/XI/2021/SPKT. SAT RESKRIM/RES KSB/POLDA NTB. "Sesuai laporan polisi, perintahkan anggota untuk menangkap terduga pelaku penganiayaan," kata Eddy, Rabu (24/11/2021). 

Peristiwa itu bermula ketika korban DI yang juga warga Taliwang berselisih paham dengan ibu pelaku. Ibu pelaku bermaksud mengklarifikasi tentang telpon genggam yang hilang. 

DI tidak terima dituduh menyembunyikan HP pelaku, cekcok mulut pun tidak terhindarkan. Lalu ibu pelaku pulang sambil menangis, dan dia melaporkan aksi korban yang membentak bahkan hendak memukulnya ke pelaku.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network