Optimisme Michael Carrick, Man United bakal Menang di Kandang Chelsea

Ilham Sigit Pratama
Michael Carrick antusias Manchester United bakal meraih hasil positif di kandang Chelsea.

Bruno selalu mencetak assist jika berlaga di Liga Champions musim ini. Pada laga terakhirnya di Liga Champions kontra Villareal, Rabu 24 November 2021, Bruno mencetak assist yang membuat Jadon Sancho mencetak gol perdananya bagi Man United.

Catatannya di Liga Inggris tak kalah fantastis, Bruno musim ini sudah mengemas empat gol dan tiga assist di Liga Inggris. Jika tanpa Bruno, Man United mungkin bisa terjun bebas ke papan bawah klasemen sementara.

Selain Bruno, Carrick juga menyanjung penyerangnya, Marcus Rashford. Pemain asal Inggris itu seperti kebal meski sempat dihantam cedera bahu usai pulang dari Piala Eropa 2020. Rashford tetap rajin mencetak gol setelah sempat lama absen merumput.

Pemain asal Inggris itu dengan cepat kembali ke level permainannya dengan mengemas dua gol dari lima laga Liga Inggris. “Salah satu reaksi terpenting adalah reaksi ketika melihat Bruno memasuki lapangan dengan membawa dampak seperti itu pada permainan. (Marcus) Rashford juga, mereka berdua fantastis ketika memasuki lapangan,” sambung Carrick.

“Bruno fantastis ketika dirinya masuk, persis seperti yang kami harapkan dan ide apa yang kami rencanakan pada pertandingan. Saya senang dengan hasilnya,” tandasnya.

Editor : Edi Yulianto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network