Sains Komunikasi Universitas Djuanda Libatkan Alumni Dalam Mengurasi Karya Visual Mahasiswa

Ifan Jafar Siddik
Mahasiswa Universitas Djuanda Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Dekan Ginung juga menjelaskan bahwa alumni-alumni yang dilibatkan merupakan alumni-alumni yang tengah berkiprah di dunia komunikasi visual seperti desainer grafis, pengusaha mercendaise hingga pegiat seni

"Senang sekali mendengar kabar-kabar alumni seperti Tofan dari angkatan 2006 yang kini aktif melukis dan berkarya, Renaldi angkatan 2008 yang kini memiliki bisnis di bidang mercendaising, Abas angkatan 2010 yang kini di MNC TV, Niswan, Hanafi, Wildan dari angkatan 2013 dan Olan 2014 yang kini berkiprah di dunia fotografi dan desain grafis, Sandi 2017 dan Wildan 2016 yang berkiprah di bidang-bidang mereka. Alhamdulillah. Semoga mereka bisa terus sukses dan menginspirasi adik-adiknya. Terima kasih sudah mau hadir dan menggurasi karya visual adik-adik," tambahnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Dekan Nonakademik yang juga menjadi Kepala Program Studi Sains Komunikasi Maria Fitriah menyampaikan, karya-karya visual yang dikurasi merupakan luaran dari mata kuliah yang sudah diberikan oleh dosen-dosen kepada mahasiswa aktif. 

"Selain menyampaikan teori, kami (dosen) juga mengajak mahasiswa untuk praktik membuat tugas luaran. Dan dalam kesempatan ini, karya visual yang dikurasi oleh Kakak-kakak alumni adalah mata kuliah Komunikasi Visual, Desain Grafis, Komunikasi Sosial dan Pembangunan. Semoga mahasiswa dapat mengimplementasikan keilmuan mereka dengan baik di masyarakat dan di dunia kerja nanti," katanya. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network