get app
inews
Aa Read Next : Setara Institute: Pembubaran Ibadah Mahasiswa Katholik Sinyal Lemahnya Ekosistem Toleransi

Tingkatkan Mutu Fakultas dan Pelayanan, Unida Gelar Rapat Tinjauan Manajemen

Selasa, 14 Februari 2023 | 11:13 WIB
header img
Rapat Tunjauan Manajemen Universitas Djuanda. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (UNIDA) bersama Badan Penjaminan Mutu dan Pengembangan Institusi (BPMPI) adakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) untuk meningkatkan mutu fakultas dan pelayanan. Kegiatan RTM sendiri merupakan monitoring kesesuaian sistem manajemen yang ada untuk menganalisa perkembangan. Tidak hanya itu, RTM juga bertujuan untuk mengidentifikasi kekurangan dan menyusun rumusan tindak lanjut untuk mengatasinya.

Dekan FISIPKOM UNIDA Ginung Pratidina mengatakan, rapat tinjauan manajemen sebagai evaluasi bagi mutu fakultas. Pelaksanaan RTM merupakan tahapan setelah program studi menyelesaikan Audit Mutu Internal (AMI). Konten yang ada pada RTM agar memenuhi siklus Penepatan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan (PPEPP).

“Rapat tinjauan manajemen ini perlu dilakukan secara berkala untuk peningkatan mutu dan kualitas kinerja fakultas. Beberapa aspek yang belum optimal saat ini akan ditingkatkan lagi kedepannya,” katanya pada Senin (13/2/2023) di Lab Administrasi Publik FISIPKOM.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut