get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Pengurus Ormawa FISIPKOM UNIDA Dilantik Guna Meningkatkan Kualitas Mahasiswa

Sabtu, 25 Februari 2023 | 20:40 WIB
header img
Pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Periode 2022-2023 Universitas Djuanda Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (UNIDA) menggelar acara pengukuhan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) 2022-2023 pada Kamis (23/2/2023) di lobby Gedung C, kampus UNIDA.

FISIPKOM Ormawa yang ditunjuk antara lain Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FISIPKOM, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIPKOM, Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMA-AP), Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM), Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMASTER), dan Manajemen FUN Radio FISIPKOM UNIDA.

Wakil Rektor I UNIDA Aal Lukmanul Hakim yang juga hadir dalam peresmian tersebut mengatakan, Ormawa merupakan wadah atau wadah untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan menjadi mitra dalam kemajuan guru dan jenjang universitas.

“Keberadaan Ormawa ini bisa menjadi mitra untuk membangun nama universitas maupun fakultas dengan karya, secara intelektual maupun peran sosial di masyarakat. Tetapi yang jauh lebih penting adalah dengan bergabungnya mahasiswa ke dalam organisasi ini, diharapkan bisa meningkatkan prestasi mahasiswa, baik di bidang akademik maupun non akademik,” tutur Aal Lukmanul Hakim saat memberikan sambutan. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut