Mobil Pikap Tabrak Pohon hingga Penumpang Terlempar ke Jalan, 5 Tewas 4 Luka-luka

Sulaiman Nai
Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Jeneponto , Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (23/12/2021). Kecelakaan tunggal mobil ini membuat para penumpang terlempar.(Foto: Tangkapan Layar)

JENEPONTO,iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Jeneponto , Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (23/12/2021). Kecelakaan tunggal mobil ini membuat para penumpang terlempar dan berserakan di jalan. 

Para penumpang yang masih satu keluarga itu terlempar usai mobil yang ditumpangi menabrak pohon di pinggir jalan, tepatnya di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto. 

Peristiwa kecelakaan itu sempat terekam kamera ponsel warga, usai menabrak pohon, para penumpang terlempar, mobil bahkan terbakar di bagian depan dan bawah. Warga yang mengetahui kejadian itu pun berteriak-teriak meminta tolong untuk segera menolong para korban dan meminta segera memadamkan api. 

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, total penumpang tewas yakni 5 orang, dua di antaranya meninggal di lokasi kejadian, sementara tiga korban meninggal di puskesmas. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network