Menilik Strategi Camat Baru Benahi Bogor Tengah, Kunjungi RW Tiap Hari Petakan Masalah dan Potensi

Furqon Munawar
Camat Dicky Iman Nugraha giat bekerja sejak menerima amanah besar menjadi Camat Bogor Tengah. Dirinya melayani warganya dan menjaga serta membenahi etalasenya Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id.

Selain pengentasan masalah program Berlari, Dicky juga menggali potensi-potensi yang ada di wilayahnya seperti usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan potensi usaha dan bidang lainnya. Pria kelahiran Ciwaringin, 22 November 1988 ini juga berkomitmen membantu Pemerintah Kota Bogor menyelesaikan program prioritas yang berada di Bogor Tengah.

"Kami sadar Bogor Tengah itu adalah wajahnya Kota Bogor. Makanya kami akan membantu penuh soal penataan kota yang akan dibangun. Prioritasnya antara lain revitalisasi Jembatan Otto Iskandardinata, pembangunan skybridge Paledang, dan pembangunan sejumlah jalur pedestrian," bebernya.

Dirinya menegaskan akan setia memonitor dan memastikan seluruh pekerjaan sesuai dengan jadwal dan terjaga kualitasnya. Dicky akan mengikuti tempo kerja Pemkot Bogor yang bergerak secara all out dan ikut aktif dalam strategi total football.



Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network