Tarhib Ramadhan di Lapas Bogor, Para Napi Unjuk Kemampuan Baca Al Qur'an dan Lantunan Sholawat

Furqon Munawar
Tarhib Ramadhan di Lapas Bogor, Para Napi Unjuk Kemampuan Baca Al Qur'an dan Lantunan Sholawat. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Jelang tibanya Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  Kelas IlA Bogor menggelar Tarhib Ramadhan guna memberikan bekal rohani para Napi penghuni Lapas Bogor, Senin, (20/2023).

Nampak hadir sekaligus membuka rangkaian kegiatan Tarhib Ramadhan, Kalapas Bogor Sopian didampingi pejabat struktural di lingkungan Lapas Bogor. Hadir pula penceramah dari luar Lapas memberikan siraman rohani.

Tarhib Ramadhan, diawali penampilan grup khadroh para narapidana, lantunan ayat suci Al Qur'an,  juga Sholawat  secara keseluruhan ditampilkan oleh para narapidana binaan Lapas Bogor .

Kepala Lapas Kelas II Bogor, Sopian mengutarakan kegiatan khususnya memasuki Ramadhan nanti tetkait pemberian izin bagi para narapidana untuk berbuka puasa bersama dengan keluarganya.


Para napi tengah mendengarkan siraman robani di Tarhib Ramadhan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

"Kami akan meningkatkan pelayanaan terkait kunjungan yang selama ini tidak ada penitipan makanan, kita berikan kesempatan untuk masyarakat yang keluargannya berada di dalam menjadi warga binaan Lapas menitipkan makanan setiap hari selama bulan Ramadan," kata Kepala Lapas Kelas II Bogor, Sopian, di sela kegiatan Tahrib Ramadan 1444 Hijriah, Senin, (20/3/2023).

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network