Selama Ramadhan Jalur Puncak Terpantau Sepi, Buruan Nikmati Paket Liburan Lengkap di TSI Bogor

Ifan Jafar Siddik
Salah satu pengunjung Taman Safari Bogor menikmati suguhan wisata TSI Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Bogor merupakan kota yang banyak menyuguhkan keindahan alamnya selain kuliner. Destinasi Wisata di Bogor yang wajib dan bisa dinikmarti keseruan bareng keluarga adalah Taman Safari Bogor yang berlokasi di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Taman Safari Bogor tetap membuka jam operasional normal selama Ramadan 1444H. Bagi kamu yang ingin berlibur selama Ramadan. Terlebih saat Ramadan, jalur utama menuju Taman Safari Bogor relatif lebih lancar dari hari biasa.

Kemacetan Jalur Utama Puncak Bogor yang sering kamu jumpai, hampir-hampir tak akan kamu temui lagi selama Ramadan ini. Jadi, menghabiskan liburanmu ke Taman Safari Bogor adalah pilihan tepat. Lalu, apa saja yang bisa dinikmati di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor?

Berikut suguhan yang bisa dinikmati selama liburan di Taman Safari Bogor saat Ramadhan:

1. Safari Journey

Pecinta satwa jangan sampai ketinggalan menikmati berkeliling dan berinteraksi langsung dengan satwa-satwa unik Dunia. Kamu bisa melihat langsung singa, harimau hingga macan yang tentu ini akan menjadi pengalaman bersejarah dalam hidupmu.

Selain itu, kamu juga memberi makan jerapah, onta hingga zebra yang sering kamu tonton di film-film boox office. Di Taman Safari Bogor semua satwa-satwa itu bisa dilihat secara langsung.

“Selama kurang lebih satu jam, pengunjung bisa menikmati Safari Journey ini. Mengabadikan momentum seru melihat Raja Hutan seperti Harimau, Singa hingga beragam spesies omnivora yang kini sudah langka sekali di Dunia,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Jumat (24/3/2023).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network