Selama Ramadhan Jalur Puncak Terpantau Sepi, Buruan Nikmati Paket Liburan Lengkap di TSI Bogor

Ifan Jafar Siddik
Salah satu pengunjung Taman Safari Bogor menikmati suguhan wisata TSI Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

2. Visit Istana Panda

Sudah hampir lima tahun, Istana Panda berdiri megah di jajaran pegunungan Gunung Gede Pangrango Jawa Barat. Lokasinya yang sangat sejuk, asri dan kental dengan nuansa Chinese menjadikan tempat ini primadona bagi wisatawan dari berbagai belahan Dunia.

Di Istana Panda, kita bisa melihat secara langsung dua ekor Panda Giant yang berasal dari China. Sejak kedatangan satwa panda bernama Hu Chun dan Cai Tao dari China pada 28 September 2017 lalu, Istana Panda di Taman Safari Bogor berhasil menghibur wisatawan yang penasaran yang ingin melihat langsung satwa pemakan bambu ini.

Di Istana Panda, Sahabat Satwa bisa memberi makan panda merah yang imut dan lucu. Tentunya, Sahabat Satwa bisa berfoto bersama untuk kenang-kenangan. Tak hanya itu, selain melihat tingkah jenaka Huchun dan Caitao, Sahabat Satwa juga bisa melihat satwa khas China dan menonton teater dokumenter. Berasa di Beijing bukan?

“Untuk ke Istana Panda ini, pengunjung sudah tidak dibebani tiket masuk alias gratis. Bus khusus yang kami sediakan juga sudah tersedia gratis. Di Istana Panda, pengunjung bisa menikmati beragam sajian kuliner khas Tiongkok. Menu spesialnya Mie Lamian yang diracik khusus secara manual tanpa bahan pengawet,” ungkap Emeraldo.

3. Wahana Konservasi Satwa Baby Zoo

Jika kamu belum puas berkeliling Safari Journey, kalian bisa menikmati pusat konservasi satwa lain bernama Baby Zoo. Spot mini zoo di Taman Safari Bogor ini juga menyimpan ratusan satwa dari berbagai belahan Dunia. Kamu bisa melihat secara langsung betapa gagahnya Jaguar hingga Harimau India dari jarak dekat.

“Pengunjung bisa berfoto dan berinteraksi secara langsung dengan Kangguru Australia hingga ular Sancha, lemur sampai macan,” jelas Emeraldo.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network