Selama Ramadhan Jalur Puncak Terpantau Sepi, Buruan Nikmati Paket Liburan Lengkap di TSI Bogor

Ifan Jafar Siddik
Salah satu pengunjung Taman Safari Bogor menikmati suguhan wisata TSI Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

5. Curug Jaksa

Ada satu tempat unik lain yang bakal membuat liburanmu penuh kesan setelah masuk Taman Safari Bogor. Tempat unik itu bernama Curug Jaksa.

“Curug Jaksa ini tempatnya sangat sejuk dan rindang. Air terjun asli Gunung Gede Pangrango Bogor ini dinikmati pengunjung untuk mandi dan berendam. Lokasinya sangat indah di tengah hutan Pangrango dan sangat cocok untuk spot foto,” ungkap Emeraldo.

6. Animals Show

Beragam show dan atraksi menegangkan bisa kamu nikmati di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor. Selain Elephant Trail, Taman Safari Bogor juga menyuguhkan Elephants Show yang menampilkan beragam atraksi unik dan kreatif dari gajah-gajah. Untuk bisa menikmati Elephants Show ini, Sahabat Satwa perlu standby pada pukul 11:30 dan 14:30 WIB.

Lalu, jika kamu ingin menguji kecerdasan dan ketangkasan lumba-lumba, kamu bisa mengunjungi arenanya di dekat Terminal B Taman Safari Bogor.

Singa Laut teryata juga tak kalah geniusnya dengan luma-lumba. Ia bisa menari saat iringan lagu mengalun. Penasaran dengan kebolehan Singa Laut saat beraksi? Jangan lupa kunjungi wahana ini di Terminal B Taman Safari Bogor.

Nah, jika selama ini kamu mengenal harimau sebagai satwa yang buas, tapi tidak di Taman Safari Bogor. Di sini, Sahabat Satwa bisa melihat anggun dan ramahnya Harimau Sumatera bercengkarama dengan keeper khusus. Untuk menonton pertunjukkan ini, Sahabat Satwa bisa standby di wahana pada pukul 11:30 WIB dan 14:30 WIB.

Bikin penasaran kan? Buruan pesan tiket masuk Taman Safari Bogor dan ajak keluargamu liburan dengan suasana seru dan berbeda selama Ramadan 2023.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network