Paket Buka Puasa Asian Food Buffet The Mirah Hotel, Rp170 Ribu Makan Sepuasnya

Ifan Jafar Siddik
Paket Iftar Asian Food Buffet The Mirah Hotel Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

"Pemilihan menu Buffet dari Asia juga menjadi salah satu hal yang menurut kami tepat karena seperti yang banyak kita tahu bahwa Asia sendiri terdapat banyak sekali makanan yang memiliki rasa khas serta kaya akan rempah dan sudah tidak Asing di masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, terdapat pula hidangan spesial Nusantara Seperti Rawon, Nasi kuning, Krecek, Nasi Tutug Oncom dan masih banyak lagi," jelasnya.

Tema Asia Food Buffet ini disebut sebagai perpaduan yang unik dengan menu special dan menjadikan moment berbuka puasa di The Mirah Hotel menjadi berwarna. Selain Itu juga, The Mirah Hotel selalu tersedia susu kurma yang hanya di produksi saat bulan Ramadhan yang dapat membuat tubuh segar dan sehat. 

"Tidak hanya makanan utama kami juga menyediakan menu stall dan takjil yang tentu lezat diantaranya Teppaynki, Mie Tektek, Kebab, Es Buah, Es Cendol, Es Kelapa, Es Cincau, Bubur Sumsum, Kolek, Mie Glosor, Gorengan tentu saja kurma serta buah-buahan khas lainya," tandas Tria.

Gimana sahabat iNewsBogor.id, tertarik untuk mencobanya? informasi lebih lanjut mengenai ‘Ramadhan Asia Buffet’ dan reservasi bisa mengubungi melalui @themirahbogor. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network