2 Pelajar SMANELSA Kabupaten Bogor Masuk Pelatnas Bulu Tangkis ke Asia Junior Championships 2023

Dimhyas
Dua Pelajar SMANELSA Kabupaten Bogor Masuk Pelatnas Bulu Tangkis ke Asia Junior Championships 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id -  Prestasi membanggakan kembali ditorehkan dua pebulu tangkis asal SMAN 1 Leuwisadeng, Kabupaten Bogor yang mendapat panggilan dari Pengurus Pusat PBSI untuk mengikuti seleksi persiapan menuju Kejuaraan Asia Junior Championships 2023.

Dua pelajar dari SMANELSA julukan dari SMAN 1 Leuwisadeng yang dapat panggilan dari PP PBSI tersebut adalah Laila Dwiyanti Nur Rohma yang bermain pada nomor Tunggal Putri dan Medina Nazwa Yuniar yang akan bermain pada nomor Ganda Campuran.

Kedua pelajar asal SMAN 1 Leuwisadeng itu akan mengikuti pelaksanaan seleksi Timnas Badminton Indonesia ke event Asia Junior Championships 2023 di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur dari tanggal 27 sampai 30 April 2023.

Dua pebulutangkis asal SMAN 1 Leuwisadeng, Kabupaten Bogor dapat panggilan ikut Seleksi Timnas Badminton Indonesia menuju Asia Junior Championships 2023 berdasarkan atas undangan surat dari PP PBSI No : 282/3/IV/2023 perihal pemanggilan para atlet untuk seleksi Asia Junior Champinships 2023.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network