Kawani Bogor Gandeng BPN Bogor Bagikan Seribu Paket Sembako Gratis ke Warga

Ifan Jafar Siddik
Bazzar binaan UMKM BPN Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Ratusan warga memadati pekarangan Kantor Pertanahan Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kelurahan Tanah Sareal, pada Selasa 18 April 2023. Mereka mengantri pembagian paket sembako murah yang diberikan oleh organisasi kepemudaan Kawani mengandeng BPN Kota Bogor, Ikawati dan Ladara.

Selain pembagian seribu paket sembako murah, diadakan juga kegiatan bazzar UMKM perwakilan UMKM binaan ATR/BPN dari beberapa wilayah di Jawa Barat, di antaranya Depok, Kota Bogor, Jabar 1 dan Jabar 2 serta perwakilan dari Kankawil dihalaman kantor BPN. 

Pembina Ikatan Karyawan-Karyawati (Ikawati) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto, mengatakan semoga acara ini dapat membantu meringankan masyarakat Kota Bogor untuk memenuhi kebutuhan di hari raya Idul Fitri ini. Selain itu, acara ini untuk menjalin silaturahmi saat bulan ramadan antara Kementerian ATR/BPN Kota Bogor dengan Kawani Bogor serta elemen masyarakat Kota Bogor. "Sembako murah ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya.



Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network