Buka Cluster Grand Alifia Tahap 3, Manakib Realty Optimistis Produk Terserap Pasar  

Sazili M
Cluster Grand Alifia yang merupakan salah satu cluster andalan PT Manakib Rezeki ‘Manakib Realty’ di Tanah Sareal Kota Bogor Jawa Barat, akan kembali dengan gebrakan baru. Foto: Ist

Konsep hunian yang dirancang Manakib Realty adalah hasil pengembangan dari tim terbaik yang sudah berpengalaman tentunya dengan menghadirkan inovasi baru dan riset pasar di era modern saat ini, terutama khususnya untuk memenuhi kebutuhan pasangan muda dan modern. 

Saat ini, pada penjualan tahap 3 Cluster Grand Alifia menghadirkan konsep Scandinavian dan hunian modern minimalis dengan berbagai tipe hunian yang ditawarkan.
 
Cluster Grand Alifia pada penjualan tahap 3  kembali dengan menawarkan 3 tipe hunian yaitu, Aglalia (tipe 49/60  bangunan 2 lantai), Anaphalis (72/60 bangunan 2 lantai) dan Amaryllis (tipe 60/60 bangunan 2 lantai).

“Dalam momen spesial kali ini Cluster Grand Alifia tahap 3 akan dibandrol dengan harga terjangkau dan termurah se Kota Bogor yaitu mulai dari Rp 500 jutaan dan  cicilan mulai dari Rp3 jutaan," ujar Dwiansyah, Public Relation Manakib Realty.

"Dengan antusiasme pasangan muda yang ingin memiliki hunian nyaman dan strategis di Kota Bogor serta didukung kerjasama dengan berbagai pihak perbankan, maka Manakib Realty memberikan kemudahan untuk masyarakat agar bisa memiliki hunian tanpa memusingkan biaya DP (Down Payment), alias DP 0% (all in)”, tutupnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network