get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Kabupaten Tangerang Terjun Langsung Awasi Peredaran Kosmetik Ilegal

Hunian TOD Jadi Incaran Utama Milenial-Gen Z di Modernland Cilejit Tangerang

Rabu, 24 Januari 2024 | 20:26 WIB
header img
Perumahan Modernland Cilejit dengan konsep TOD jadi incaran Milenial dan Gen Z. (Foto: IG @ssci.bogordepok).

TANGERANG, iNewsBogor.id - Hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD) semakin diminati generasi milenial dan Gen Z. Alasannya, mobilitas mereka dimudahkan dengan berbagai fasilitas penunjang.

PT Modernland Realty Tbk., melalui anak usahanya PT Griya Sukamanah Permai, misalnya, mengembangkan hunian modern berkonsep TOD di perumahan skala kota Modernland Cilejit, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Super Cluster Great Britania di Modernland Cilejit akan menjadi pilihan utama bagi para home seeker yang mengandalkan moda transportasi kereta dalam aktivitas sehari-hari karena lokasinya yang strategis, berdekatan dengan Stasiun Commuterline Cilejit atau hanya berjarak 5 menit berjalan kaki," jelas Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk., Kelvin O. Lesmana, dalam acara groundbreaking ceremony, Rabu (24/1/2024).

Prosesi peletakan batu pertama tersebut merupakan wujud komitmen dari Modernland Realty kepada konsumen untuk mengembangkan hunian sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Hal ini diharapkan dapat memberikan gambaran dan keyakinan kepada calon pembeli untuk membeli rumah atau berinvestasi di Modernland Cilejit.

General Manager Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk., Jemmy Andreas Persang, mengungkapkan unit-unit rumah di Super Cluster Great Britania akan dikembangkan dengan konsep modern minimalis untuk memberikan sirkulasi udara yang optimal dan pencahayaan alami maksimal.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut