Peringatan HJB ke-541 Siap Digelar Selama Dua Hari

Ifan Jafar Siddik
Helaran HJB ke-541. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Pihaknya juga sudah mengundang beberapa pejabat, mulai dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno hingga undangan lainnya.

“Pak Gubernur (Jawa Barat) kita sudah undang, masih konfirmasi apakah beliau datang saat paripurna atau saat helaran dan Pak Sandiaga Uno (Menparekraf) juga kita undang. Kemudian dari beberapa kedutaan dan wali kota dari Jepang hingga beberapa tokoh di Jawa Barat diundang,” jelasnya.

Rakhmawati berharap momentum peringatan HJB ini masyarakat bisa terus merawat apa yang sudah dibangun di Kota Bogor sehingga Kota Bogor tetap nyaman dan indah.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Eko Prabowo menambahkan, ada 720 personel dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP diterjunkan saat peringatan HJB ke-541.

“Kita sudah berkomunikasi dan koordinasi dengan jajaran raya yang punya diskresi untuk pengalihan arus dan kita sudah menyepakati beberapa titik pengalihan arus berkenaan dengan giat HJB ke-541 tahun,” katanya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network